Rabu, 28 Maret 2012

VanBasco's Karaoke Player


Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Software Karaoke, namanya VanBasco's Karaoke Player. Software ini sangat cocok bagi anda yang gemar karoke-an. Terus terang saja dulu saya menganggap file2x midi (.mid, .midi) kurang berguna, apa sih bagusnya midi??? Bahkan jika ditempat kerja atau ditempat nongkrong tiba2x ada HP bunyi tulalat-tulalit (Nada deringnya Midi) biasanya teman2x lainnya bilang "Dasar HP Jadul, ganti dong sama yang baru !!".

Begitulah kenyataannya, bahkan jika di mainkan di mediaplayer seperti Winamp dan Windows Media Player-pun rasa-rasanya aneh deh tulalat tulalit melulu apalagi sound-nya cuma speaker komputer biasa atau laptop jangan deh, payah banget!!! tapi.................. eit tunggu dulu..........

Setelah saya bertemu & bertatap muka langsung secara Empat Mata (kalau Bukan Empat Mata ya Mas Tukul Arwana he..he..he. ...... Admin Lebay deh....) dengan nih software, terus terang saja pendapat saya tentang file Midi berubah 180˚, Mulai saat itu saya rajin berburu file2x midi berbagai jenis Genre musik baik indo maupun mancanegara.

Apa sih kelebihan software ini??? 

Yang pasti banyak deh, yang terpenting software ini sangat ringan, software .exe-nya hanya sekitar 880 KB atau 761 KB file .Rar-nya, kelebihan lainnya dengan software ini kita bisa menampilkan atau menonaktifkan nada-nada yang kita inginkan, contoh : menonaktifkan nada tulalat-tulalitnya (nada yang mewakili suara Vokalis), yaitu dengan cara mengklik tombol merah pada bagian midi outputnya.


Saran saya : untuk Sound-nya gunakan yang powernya besar, dijamin deh kayak konser.

Hati2x !!! karena dengan software ini tetangga anda akan menyangka anda adalah seorang pemain (Player) Organ Tunggal, bisa-bisa mereka akan mendatangi anda dan meminta "Lagu Bang Toyib" he..he..he..  canda kok..

Oya bagi anda yang tertarik silahkan disedot softwarenya (link Mediafire)


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar