Senin, 09 April 2012

Recycle Bin Terhapus ??!!



          Apa  ya  yang  harus  dilakukan jika
Icon  Recycle  Bin  di  Desktop  terhapus ??
Itulah  dulu  yang  pernah  terjadi  dengan
saya,   tanpa   sengaja  Icon  Recycle  Bin
terhapus.  Untuk  mencari  solusinya saya
bertanya  kesana  kemari, tapi  tidak ada
jawaban  yang  memuaskan  saya,  bahkan
beberapa kali saya coba browsing di google
tapi jawabannya sama saja si "Recycle Bin"
tetap tak bisa muncul di desktop. 
          Memang  banyak  cara yang ditawar-
kan di beberapa  website,  tapi semua  trik
tersebut   tidak    berhasil    memunculkan 
kembali si recycle Bin tersebut (untuk diketahui OS yang saya pakai Windows XP
SP 3). Lalu saya coba lagi membuka beberapa website yang lain, tetapi semuanya
hanya "COPAS" saja alias copy paste.
          Dan  akhirnya  saya  coba  "mengobrak - abrik"  isi  CD  Windows (XP SP 3)
hingga  akhirnya  ketemu  deh  yang  saya  cari-cari  (tidak  akan saya ceritakan
bagaimana  prosesnya,  terlalu  panjang  dan bertele-tele), nama filenya "Recycle
Bin.ink".
          Nah bagi anda yang mengalami  hal seperti  saya diatas,  Download aja nih
filenya :

          Download Recycle Bin Gratis
      
          Demikianlah postingan kali ini dan semoga berguna bagi sobat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar