Kamis, 03 Januari 2013

Free Video to MP3 Converter


Belum lama ini saya bertemu seorang rekan. Dia menanyakan "apa ada software untuk merubah file video ke  mp3". Dia termasuk seorang kolektor lagu-lagu mp3 untuk PC dan HP. 

Ceritanya dia ingin memiliki beberapa lagu untuk koleksi HP-nya yang kebetulan file yang dia punya berformat mpeg (File berasal dari CD). Untuk PC sih tidak masalah karena kapasitas hardisk-nya besar, tetapi untuk HP??!!. sedangkan untuk mencari di internetpun rasa-rasanya lagu tersebut termasuk jarang (saya lupa lagi siapa penyanyinya soalnya tidak terlalu saya perhatikan sih).

Lalu saya teringat, rasa-rasanya saya sempat juga mengkoleksi software jenis tersebut namanya FreeVideoToMP3 Converter.


Bagi yang membutuhkan silahkan Download FreeVideoToMp3 Converter 3.1.3.51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar