Sabtu, 27 Oktober 2012

WINAMP TERBARU FULL VERSION


               
          Winamp adalah skinnable multi-format media player. Winamp mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MP3, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis dan Windows Media Audio (WMA).

          Selain itu, Winamp bisa  memainkan dan mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-teks, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Video Streaming, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5,1 Suround Sound didukung dimana format dan Decoder memungkinkan.

          Winamp mendukung berbagai jenis media streaming : Internet Radio, Internet Television, XM Satelit Radio, AOL Video, konten  Singingfish, podcast, dan RSS Media Feed. Ini juga memiliki dukungan yang diperpanjang untuk pemutar media portable, dan pengguna dapat mengakses media perpustakaan dimana saja mereka berada melalui koneksi Internet.

          Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia disitus Winamp.

          Dan bagi anda yang membutuhkan software ini silahkan didownloads aja, gratis kok, ini dia link downloadsnya Winamp terbaru full version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar